Review Jujur Dari Far Cry 6 Terlengkap!

Perusahaan Ubisoft telah mengeluarkan permainan video game terbaru dengan seri Far Cry versi keenam. Permainan video game Far Cry 6 ini diluncurkan pada 07 Oktober 2021 yang sudah bisa digunakan untuk PS4, PS5, maupun PC. Sebagian besar seri terbaru dari Far Cry ini tidak jauh berbeda dengan versi sebelum-sebelumnya. Berikut informasi lebih detail dari permainan ini:

1. Grafis yang Ditampilkan Semakin Memukau

Tampilan grafis pada permainan Far Cry 6 ini sangat memukau jika dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya. Zona permainan yang luas menjadi daya tarik bagi penggemarnya. Penataan visualisasi yang tepat dan sangat detail ini membuat penggemarnya serasa sedang berlibur ke alam bebas. Visualisasi dedaunan dan segala aspeknya sangat nyata sekali.

Untuk zona di perkotaan, penataan petak-petak gedungnya sangat rapi dan sempurna. Pewarnaan gelap terang juga sangat mendukung tampilan grafis permainan ini menjadi lebih sempurna lagi. Namun, banyak dari pemain dan pecinta permainan ini lebih menyukai bertanding di alam bebas. Karena tampilan grafis yang ditawarkan tidak pernah membosankan mata pemainnya.

2. Alur Cerita yang Tak Jauh Berbeda dengan Versi Sebelumnya

Pemberian alur cerita pada permainan Far Cry versi keenam ini tidak jauh berbeda dengan versi sebelum-sebelumnya. Dimana permainan ini sejak versi pertamanya selalu menyuguhkan cerita usaha pemberontakan seorang pemuda terhadap sebuah tirani di suatu negara. Untuk versi keenam ini, tema besar dari cerita permainan ini juga masih sama seperti sebelumnya.

Hanya saja, pemain bisa mengatur pilihan karakter beserta dengan jenis kelaminnya di awal permainan. Nama pemain di permainan ini yakni Dani Rojas yang berusaha melawan dan menghancurkan pemerintahan dibawah kuasa Presiden Anton Castillo. Apalagi terdapat perbudakan besar-besaran di negara tersebut karena proses pengolahan obat kanker dari tembakau.

3. Kustomisasi dari Permainan yang Sangat Kreatif

Untuk kustomisasi pemain di Far Cry 6 ini, sudah dapat dilakukan dengan mengganti pakaian, jenis kelamin, senjata, maupun perlengkapan lainnya. Pada versi-versi sebelumnya, kemampuan ini masih belum bisa dilakukan. Selain itu, ransel yang digunakan oleh pemain ini bisa diatur mengenai isi dari tas ransel tersebut. Misalnya, gas beracun, bom, atau yang lainnya.

Selain itu, di awal permainan terdapat pilihan kustomisasi warna atau preset dari zona permainan yang akan digunakan. Sehingga, para pemain dapat mengatur intensitas warna area permainan sesuai dengan keinginannya. Di permainan versi terbaru ini menyediakan fasilitas untuk memelihara sebuah hewan peliharaan yang diinginkan. Mulai dari hewan yang jinak hingga hewan buas.

4. Kualitas Audio yang Sangat Baik

Kualitas audio atau suara pada permainan video game tentu sangat mempengaruhi terhadap emosi para pemainnya. Sehingga, poin ini sangat wajib untuk dicermati oleh setiap perusahaan yang menghasilkan produk gaming. Untuk kualitas audio yang diberikan dari permainan Far Cry versi keenam tidak ada yang mengecewakan. Seluruh efek dari audionya sangat memuaskan para pemain.

Pengisi suara pemain juga sangat cocok digunakan daripada versi sebelumnya. Untuk pengisi suara di versi ini dinilai lebih bersemangat dan tidak terlalu terpaku akan teks. Sehingga emosi yang disampaikan sangat menyentuh hati dari para pemainnya.

5. Kurangnya Inovasi yang Diberikan

Dari dikeluarkannya permainan Far Cry versi pertama di tahun 2004 hingga versi keenam ini tidak ada inovasi yang besar yang diberikan. Pasalnya, hampir semua aspek dari permainan ini tidak jauh berbeda dari versi-versi sebelumnya. Tentu bagi pemain lama yang telah mengikutinya sejak awal, ada  rasa bosan yang dirasakan.

Hampir setiap tahunnya, pasti ada produk game baru yang dikeluarkan oleh berbagai anak perusahaan gaming. Sehingga, sudah saatnya perusahaan Ubisoft untuk melakukan inovasi dalam mengeluarkan permainan ini.

Itulah beberapa review jujur mengenai Far Cry 6 ini yang perlu diketahui oleh para pemain sebelum memainkannya. Bijaklah dalam memilih permainan dan selalu ingat waktu dalam bermain. Agar aktivitas yang lain tidak terbengkalai.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.