Teh Hijau Memiliki Cara Yang Tepat Untuk Meminumnya

Waktu dan Cara Yang Tepat Meminum Teh Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

teh hijau

Tidak ada rencana penurunan berat badan yang lengkap tanpa teh hijau. Teh hijau dipercaya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, terutama untuk menurunkan berat badan. Sebuah studi yang diterbitkan oleh Ohio State University pada Maret 2019 menemukan bahwa teh hijau dapat mengurangi risiko obesitas dan jumlah biomarker inflamasi yang terkait dengan kesehatan yang buruk. Studi ini dipublikasikan di Science Daily.

Meneliti Teh Hijau

Selama delapan minggu, kawanan besar dibagi menjadi dua kelompok. Setelah melakukan penelitian teh hijau, setengah dari hewan yang dimakan memiliki lemak rendah. Yang menyebabkan obesitas, dan setengahnya diberi makanan normal. Di setiap kelompok, setengah dari hewan menerima makanan teh hijau. Lemak tubuh, resistensi insulin dan faktor lainnya dipertimbangkan untuk semua hewan. Teh telah melakukan berbagai penelitian.

Hasil Melalui Penelitian Teh Hijau

Ternyata tikus yang diberi teh hijau memiliki berat badan 20% lebih sedikit pada diet lemak dan resistensi insulin lebih sedikit daripada tikus yang makan teh hijau diet yang sama tanpa teh hijau.

Tikus-tikus ini tidak mengalami peradangan pada jaringan adiposa usus. Selain itu, pohon teh hijau melindungi terhadap penyebaran endotoksin, yang menghasilkan racun dalam usus dan darah.

Teh hijau juga membantu area mikroba yang sehat pada tikus besar dengan diet rendah lemak. Penelitian pada manusia terus mempelajari efek teh hijau dan peningkatan permeabilitas usus pada orang dengan sindrom metabolik, suatu kondisi yang dapat menempatkan Anda pada risiko diabetes tipe 2 dan penyakit jantung.

Studi ini menunjukkan peningkatan kesehatan usus, adanya sel-sel bermanfaat di usus tikus, serta pengurangan ruang dinding usus, suatu kondisi yang dikenal sebagai usus bocor.

Penelitian menunjukkan bahwa teh hijau mendorong pertumbuhan bakteri menguntungkan, menghasilkan berbagai manfaat kesehatan, termasuk risiko menjadi gemuk.

Waktu Yang Tepat Meminum Teh Hijau

teh hijau
teh hijau panas

Pakar Universitas Ohio merekomendasikan agar tidak ada yang mulai minum teh hijau seperti air. Seperti dalam penelitian ini, mungkin lebih baik makan lebih sedikit di siang hari, seperti yang dilakukan tikus dalam penelitian tersebut.

Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Ternyata sains membantu, dan para peneliti melakukan banyak penelitian tentang teh hijau. Masih ada beberapa penelitian yang tersisa, tetapi kami memiliki hasil terbaik.

Teh Hijau Juga Memiliki Efek Menenangkan

L-theanine bertanggung jawab untuk melepaskan dopamin dan menghilangkan stres, yang menghilangkan kafein dari teh hijau.

Ini berarti bahwa hanya L-theanine yang akan membuat rileks dan menyenangkan, tetapi tidak murahan atau murahan.

Aku merasa sangat tenang saat pertama kali bertemu dengannya. Tahukah Anda bagaimana kami selalu berpikir dan menganalisis segala sesuatu?

L-theanine membantu menghemat waktu.

Kafein, seperti L-theanine, meningkatkan energi cahaya dan tidak mengiritasi sistem. Artinya saat minum teh hijau ada rasa takut minum kopi, keringat dan kedinginan. Kecuali jika Anda mengkonsumsi teh hijau secara berlebihan

Teh Hijau dapat Membantu Anda membakar Lemak dan menurunkan Berat Badan

teh hijau dapat membakar lemak

Teh hijau juga dikenal dapat membakar lemak dan menurunkan berat badan.

Anda mungkin telah menemukan beberapa pil, suplemen, dan cairan untuk membantu Anda menurunkan berat badan, dan semuanya terbuat dari teh hijau.

Masalahnya, suplemen teh hijau tidak bekerja sebaik yang diharapkan. Banyak perusahaan sekarang menyadari bahwa teh hijau dapat membantu menurunkan berat badan, tetapi hasilnya beragam.

Meskipun teh hijau membantu membakar lemak, itu tidak menghasilkan keajaiban. Penelitian menunjukkan bahwa dalam banyak kasus, teh hijau bermanfaat dan tidak membantu mengurangi lemak tubuh.

Namun, dalam kebanyakan kasus, ini membantu meningkatkan metabolisme Anda.

Hal ini karena kafein dalam teh hijau membantu tubuh menggunakan lemak lemak untuk energi, meningkatkan efisiensi tubuh sebesar 11-12%.

Penelitian juga menunjukkan bahwa konsumsi teh hijau secara teratur dikaitkan dengan pengurangan lemak tubuh, terutama di lingkungan.

Alasan lain teh hijau membantu menghilangkan lemak adalah karena membatasi pembentukan pembuluh darah baru dalam sel lemak. Konon, teh hijau secara aktif mendeteksi lemak dan menguranginya seiring waktu (jika Anda minum teh hijau).

Teh Hijau Membuat Hidup Lebih Lama dan Lebih Sehat

Ini seharusnya tidak mengejutkan Anda jika sudah membaca semua tulisan ini.

Tetapi antioksidan, kafein, dan secangkir teh hijau benar-benar mengarah pada hidup yang panjang dan sehat.

Misalnya, dalam sebuah penelitian terhadap 40.530 orang dewasa Jepang, peningkatan konsumsi teh hijau dikaitkan dengan kematian yang lebih rendah akibat penyakit umum.

Kematian akibat penyakit jantung lebih rendah pada 31% wanita dan 22% pria.

Risiko kematian terkait stroke berkurang 42% pada wanita dan 35% pada pria.

Baca lebih lanjut : Kebiasaan Gaya Hidup Sehat Agar Jantung Tetap Sehat

Satu pemikiran pada “Teh Hijau Memiliki Cara Yang Tepat Untuk Meminumnya”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.