Belanja Virtual IUIGA di Indonesia, Solusi Belanja Anti Ribet!

Pernahkah mengalami dilema ingin belanja ke Mall tapi malas keluar rumah karena macet dan ribet? IUIGA hadir membawa solusi. Perusahaan retail yang melayani penyediaan produk rumah tangga dan gaya hidup ini memperkenalkan fitur terbarunya, yakni virtual tour. Belanja virtual IUIGA di Indonesia jadi lebih mudah dan menyenangkan.

IUIGA Resmi Buka Cabang di Indonesia

IUIGA (ai-yu-ga) adalah perusahaan retail asal Singapura yang resmi meramaikan pasar Indonesia. Sejak awal didirikan tahun 2017, kehadirannya di banyak negara, terutama Indonesia sangat dinantikan konsumen. Berfokus pada penyediaan berbagai barang kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, startup ini menawarkan berbagai kelebihan dibanding kompetitornya.

Pihak IUIGA mengklaim, produk-produk yang dijualnya memiliki harga jauh lebih murah dibanding tempat lain, dengan barang dan kualitas yang sama. Di gerai offline IUGA, disediakan pula area pengalaman. Dimana pengunjung bisa secara langsung berinteraksi dan mencoba produk yang diinginkan sebelum memutuskan untuk membeli.

IUIGA menggunakan model distribusi direct to consumer, sehingga harga barang lebih murah karena didatangkan langsung dari pabrik. Saat ini, IUIGA telah bekerja sama dengan lebih dari 400 pabrik di China sebagai pemasok utama produk-produknya. Seperti furniture, tempat tidur & kamar mandi, dekorasi rumah, aktivitas luar ruangan, hingga aksesoris dan hadiah.

Lebih Jauh Mengenal IUIGA Virtual Tour

Berbelanja atau sekedar cuci mata pergi ke gerai IUIGA yang ada di Indonesia sangat menyenangkan. Namun, hal ini akan sedikit menyulitkan di masa pandemi. Perubahan kebiasaan masyarakat yang menjadikan segala aktivitas dilakukan secara online turut dimanfaatkan oleh pihak IUIGA.

Secara resmi, IUIGA memperkenalkan fitur barunya yakni Virtual Tour. Fitur ini memungkinkan konsumen untuk menjelajahi offline store IUIGA dari depan layar smartphone. Pengalaman belanja virtual IUIGA di Indonesia ini disambut baik oleh banyak pihak. Selain praktis, belanja secara virtual juga bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun, tanpa keluar rumah dan macet.

Meskipun dilakukan secara virtual alias online, namun konsumen yang ingin membeli barang tidak perlu khawatir kesulitan memilih produk. IUIGA menyediakan personal assistant dengan atribut lengkap yang bertugas untuk memandu virtual tour menjadi lebih mudah. Melalui fitur ini, konsumen yang ingin melihat dimensi produk sebelum membeli bisa sangat terbantu.

Personal assistant juga akan menjelaskan cara menggunakan produk dan berbagai informasi lainnya selayaknya berkunjung di gerai offline secara langsung. Konsumen juga bisa menanyakan pertanyaan-pertanyaan lain seputar produk. Selain mempermudah belanja, kehadiran virtual tour difungsikan sebagai sarana rekreasi virtual yang saat ini belum bisa dimaksimalkan karena kendala pandemi.

Fitur Unggulan Lain dari IUIGA Indonesia

Kehadiran fitur virtual tour dari IUIGA memang bisa dikatakan sebagai hal baru yang mutakhir. Sebagai pioneer di bidangnya, IUIGA sebelumnya sudah meluncurkan fitur unggulan lain. Fitur tersebut juga tidak kalah menarik dan pastinya mempermudah konsumen dalam berbelanja. Selain virtual tour, fitur unggulan lain yang lebih dulu menyapa konsumen IUIGA sebagai berikut:

1. Fitur Self Check Out

Berbelanja secara offline di gerai resmi manapun prosesnya sama, melihat barang, memilih, kemudian membawanya untuk dibayar di kasir. Cara berbelanja monoton seperti ini sudah tidak diterapkan di IUIGA. Perusahaan ini memperkenalkan layanan self check out. Konsumen yang ingin membeli barang bisa langsung membayarnya pada area khusus pembayaran secara mandiri.

2. Fitur Self Pick Up

Selain self check out, fitur unggulan lain dari IUIGA adalah self pick up. Fitur ini dibuat untuk para pembeli online. Pembeli yang telah membayar barang belanjaan secara online bisa datang mengambil langsung di gerai. Tanpa perlu menunggu paket datang diantarkan kurir. Layanan ini juga gratis, sehingga bisa menghemat biaya pengiriman.

Selain fitur self checkout dan self pickup, belanja virtual IUIGA di Indonesia bisa lebih menyenangkan dengan layanan penukaran produk. Layanan ini bisa dimanfaatkan jika konsumen tidak merasa puas dengan barang yang sudah dibeli. Tentunya sesuai syarat dan ketentuan. Agar lebih paham, bisa berkunjung ke gerai IUIGA terdekat atau mengunduh aplikasinya.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.