Nama Karakter Serial Hawkeye di Disney+ yang Sedang Trending

Tanggal 24 November 2021, Disney+ meluncurkan serial terbaru berjudul Hawkeye. Serial ini menambah daftar dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang patut untuk disaksikan. Karakter Hawkeye menarik banyak perhatian para fans sejak persahabatannya dengan Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Inilah nama karakter serial Hawkeye yang muncul: 

1. Clint Barton (Jeremy Renner)

Nama karakter serial Hawkeye yang pertama adalah Clint Barton. Clint kehilangan pendengarannya dan harus pulang ke keluarganya dalam waktu enam hari sejak dia memulangkan anak-anaknya dari New York. Dalam serial ini, dia dihadapkan pada ingatan masa lalunya sebagai Ronin. Dengan nama tersebut, musuh akan ada di mana-mana seperti Tracksuit Dracula.

2. Kate Bishop (Hailee Steinfeld)

Sejak kecil, Kate Bishop adalah penggemar berat dari Hawkeye. Saat itu, dirinya sedang melihat Hawkeye beraksi melawan pasukan Chitauri, dan dia ingin menjadi penerusnya. Namun, sejak insiden Perang New York terjadi dan mengakibatkan ayahnya meninggal, Kate terus melatih dirinya untuk bertarung agar mahir dalam memanah.

3. Eleanor Bishop (Vera Farmiga)

Eleanor adalah ibu dari Kate. Dia adalah sosok ibu sosialita kaya raya yang suka beramal. Namun, cerita Eleanor di MCU dan di komik akan ada perbedaan. Dalam cerita komik, Eleanor meninggal dunia saat Kate masih kecil. Namun, dirinya muncul kembali di kemudian hari sebagai Madame Masque yang ingin melumpuhkan Kate. 

Apakah peran Eleanor di MCU akan berubah menjadi Madame Masque? Silakan tonton serial Hawkeye untuk mengetahui kelanjutannya. Pastinya dalam serial ini, Eleanor belum meninggal sejak terjadinya insiden Perang New York. Walaupun sang suami meninggal yaitu Derek, dirinya adalah ibu tunggal yang sangat menyayangi anaknya. 

4. Jack Duquesne (Tony Dalton)

Di cerita komik, Jack adalah tunangan dari ibu Kate yang dikenal sebagai Swordsman yang mahir dalam menggunakan pedang dan pisau. Kate tidak menyukai Jack sama sekali. Kemudian, Jack bertemu dengan Clint Barton yang masih kecil di sebuah karnaval. Kemudian, Jack dikenal sebagai sosok ayah dan mentor yang baik bagi Clint. 

Jack mendidik Clint dengan menjerumuskan dirinya ke dunia kejahatan. Hubungan baik mereka berakhir saat Jack berusaha untuk membunuh Clint. Di cerita komik, Jack telah berubah menjadi pahlawan dan juga penjahat. Dirinya kerap memamerkan kemahirannya dalam bertarung setelah Kate menantangnya.

5. Kazi (Fra Free)

Kazimierz Kazimierczak atau yang biasa dipanggil Kazi merupakan seorang penjahat yang dikenal sebagai The Clown. Di cerita komik, dia adalah pembunuh yang disewa Ivan Banionis untuk membunuh Clint Barton. Namun, Kazi berhasil membunuh tetangga dari Clint. Di serial Hawkeye, Kazi akan menjadi salah satu penjahat yang akan membunuh seseorang. Namun, siapakah yang akan membayar Kazi untuk membunuh Clint? Tonton sekarang juga di Disney+.

6. Maya Lopez/ Echo (Alaqua Cox)

Maya terlahir tuli di dalam cerita komiknya. Dia memiliki kemampuan yang hebat dalam bertarung dan pandai dalam menirukan gerakan orang-orang yang ada di sekitarnya. Maya memiliki seorang ayah yang bekerja sebagai gangster untuk Kingpin. Namun, ayahnya meninggal karena dibunuh seseorang. Sejak saat itu, Kingpin yang merawat dan mengasuh segala keperluan Maya. 

Maya atau yang dipanggil Echo memiliki kemampuan dalam menggunakan dan menirukan gerakan orang lain. Kekuatan inilah yang dimiliki oleh Maya. Di dalam komik, kematian ayah Maya ada hubungannya dengan Daredevil dan juga Kingpin.

Beberapa daftar nama karakter serial Hawkeye sudah mulai diumumkan untuk membuat fans MCU semakin penasaran dengan kisah dibalik tokohnya. Serial Hawkeye ini mulai tayang pada tanggal 24 November 2021 di platform Disney+. Serial ini memiliki jumlah total 6 episode. Tiap episode baru akan dirilis setiap hari Rabu hingga 22 Desember 2021 nanti.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.